Pelacakan Autofocus Kamera Canon EOS 5D Mark IV

Pelacakan Autofocus Kamera Canon EOS 5D Mark IV

Sistem autofocus dirubah 5D Mark IV, begitu mirip dengan 1D X Mark II, harus dapat melacak subjek yang bergerak sangat baik, baik melalui jendela bidik, atau Live View berkat teknologi Pixel autofocus dual-nya. Apakah kita menunjuk Mark IV di Dan pada sepeda, atau anjing bersemangat dan tak menentu bergerak, atau dimanfaatkan deteksi wajah untuk lebih banyak foto candid, kamera dilakukan mengagumkan, tetapi dengan beberapa peringatan.

Bike Uji

Untuk tes motor standar kami, kami menggunakan Canon EOS 5D Mark IV dalam Kasus 1, yang diusulkan sebagai satu set serbaguna parameter untuk berbagai mata pelajaran – dan untuk sebagian besar, itu tidak mengecewakan.

Smartphone anda memiliki internal memory yang kecil? sudah gak bisa tambah game lagi. Jangan khawatir teman, download game ppsspp di web kami yang ramah untuk storage kamu teman.

fungsi AF satu titik identik dengan modus sebelumnya, tetapi dengan daerah yang kurang sempit. Ini lebih cocok untuk berfokus pada masih hidup atau mata selama potret tradisional (Single AF), atau terus-menerus berfokus (AI Servo) pada subjek yang mudah bagi Anda untuk mengikuti. Ini adalah mode default fokus.
AF Titik Ekspansi bekerja dengan baik empat atau delapan poin autofocus tambahan sekitar titik yang Anda pilih secara manual. Ini adalah modus ideal untuk olahraga menembak – jika Anda secara tidak sengaja membiarkan dipilih titik AF Anda meleset subjek Anda, kamera akan (tergantung pada kasus yang Anda pilih) upaya untuk menggunakan tambahan empat atau delapan ‘pembantu’ menunjuk ke cerdas menentukan apakah Anda ingin tetap fokus pada subjek itu, atau re-fokus ke subjek baru. Hal yang paling cocok untuk subjek yang bergerak di AI Servo, karena sistem bisa terganggu untuk tetap hidup atau potret di Single AF – itu mungkin tidak memperoleh fokus tepat pada mata subjek, misalnya.
Zona AF membagi kamera 61 poin autofocus menjadi sembilan zona yang dipilih pengguna, dan lagi dimaksudkan untuk terus menerus berfokus pada subjek yang bergerak. Menurut Canon, ini berguna untuk mata pelajaran yang lebih besar atau subjek yang bergerak di atas area yang lebih besar, seperti kamera memutuskan di mana untuk fokus dalam zona yang dipilih. Ini tidak bagus untuk situasi di mana hambatan mungkin memblokir subjek Anda.
61-point otomatis Seleksi AF bekerja seperti yang Anda duga – memungkinkan kamera melakukan pekerjaan. Di Single AF, maka secara otomatis akan memilih jalur AF (s) untuk Anda, berdasarkan informasi dari kedua modul AF dan metering sensor. Dalam AI Servo, itu akan melakukan hal yang sama, tetapi menggunakan dua modul yang sama untuk cerdas menggeser titik AF (s) untuk tetap dengan subjek Anda ketika bergerak (dan sistem akan memberikan prioritas untuk wajah jika Anda telah opsi ini diaktifkan di menu). Mengubah opsi menu memungkinkan Anda untuk menentukan subjek awal sendiri dengan memilih titik AF dan menempatkannya di atas subjek yang sebelum memulai fokus. Hal ini paling mirip dalam praktek untuk Nikon 3D Pelacakan dalam yang memungkinkan Anda untuk terus membingkai ulang komposisi Anda tanpa harus memindahkan titik autofocus atau mengikuti tindakan manual.

Sekarang dengan sistem ikhtisar keluar dari jalan, mari kita lihat bagaimana kedalaman-pelacakan dan pelacakan ITR bekerja melalui jendela bidik, serta bagaimana Ganda Pixel AF berupaya dengan pelacakan dan subjek yang bergerak di Live View.

Bisnis

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*